Kamis, 26 Mei 2011

JAWABANMU YA ALLAH

Aku berdoa: 'Ya Allah ambillah
kesombongan dalam diriku..!'
Allah menjawab, "Tidak. Bukan
Aku yang mengambil, tapi kau
yang harus menyerahkannya."
Aku berdoa: 'Ya Allah
sempurnakanlah kekurangan
anakku yang cacat..!'
Allah menjawab, "Tidak. Jiwanya
telah sempurna, tubuhnya
hanyalah sementara."
Aku berdoa: 'Ya Allah beri aku
kesabaran..!'
Allah menjawab, "Tidak.
Kesabaran didapat dari
ketabahanmu dalam menghadapi
cobaanKU. ketabahan tidak AKU
berikan, kau harus meraihnya
sendiri."

Aku berdoa: 'Ya Allah beri aku
kebahagiaan..!'
Allah menjawab, "Tidak. Kuberi
engkau keberkahan dengan
harta, anak, dan ternak ladang.
Kebahagiaanmu tergantung
kepadamu sendiri bagaimana
untuk menghargai keberkahan
itu. engkau akan mensyukuri
semua itu atau tidak.."
Aku berdoa: 'Ya Allah jauhkan
aku dari kesusahan..!'
Allah menjawab, "Tidak.
Penderitaan dan kesusahan
akan menjauhkanmu dari jerat
duniawi dan mendekatkanmu
kepadaKu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar