Selasa, 19 Juni 2012

UNTUK MU YA RABB…..

Wahai Penguasa Hari.
Kau yang telah menciptakan mentari pagi ku yang terbit dari timur ke barat.
Kau yang memiliki samudra.
Yang menciptakan riak, aliran, glombang dan ombak yang membuat ku semakin kuat bagai tebing karang yang menjulang tinggi.

Kau Penguasa Hujan.
Yang membasuh jiwa ku dari kekeringan dan mengindahkan senyum ku dengan Pelangi-Mu.
Syukur ku pada-Mu.
Napas ku sebut Lafadz-Mu.

Sujud malam ku.
Bertasbih semua kebesaran-Mu.
Wahai Engkau Sang Penguasa setiap Jiwa.
Yang menentramkan tiap sukma yang galau dalam sepi.

Maafkan aku ya Rabb.
Kenistaan pikir ku yang mempertanyakan jalan-Mu.
Kenaifan jiwa ku yang meragukan Rencana-Mu.
Angkuh ku yang melupakan Nikmat-Mu.

Khilaf ku yang abaikan Tegur-Mu.
Lemah ku yang benamkan diri dalam amarah-Mu.
Hidup ku, Jiwa ku, Napas ku Milik-Mu ya Rabb.
Terimalah sujud dan taubat ku.

Biarkan ku basahi sajadah-Mu dalam syukur ku.
Biarkan bintang-Mu, mentari-Mu temani ku jalani Agama-Mu.
Hanya untuk Mu Ya Rabb.
Aku takut jika saat ku kembli pada-Mu..

Engkau bahkan enggan tuk sekedar menatap ku.
Aku takut jika ku kembali pada-Mu dengan berlumur lumpur hitam akan dosa.
Aku takut tuk menghampiri Neraka-Mu.
Aku takut fitrah ku menjauhi ku.

Akupun malu..
Aku malu walau hanya untuk mengintip syurga-Mu.
Aku malu karena bekal ku tuk menghadap-Mu tak cukup.
Bahkan akupun malu walau hanya untuk menyapa senja-Mu.

Aku malu dengan semua keluh ku.
Aku malu jika harus bertelanjang menghadap-Mu.
Aku tahu. Bahkan Malaikat-Mu pun tahu.
Aku berkubang pada bejana kotor di Bumi-Mu.
Aku di butakan kuasa kemilau sembilu, hingga ku tercabik-cabik dalam keadaan yang tak tentu.

Kini ku bersyujud di atas sjadah-Mu.
Mengurai tetes taubat dalam kalbu ku.
Aku harap Maaf-Mu.
Aku harap Ampunan-Mu.
Aku harap Ridho-Mu.
Hanya pada-Mu..
TUHAN KU…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar